Panduan Memilih Kursi Gaming Terbaik yang Tepat dan Nyaman!
Komentar

Panduan Memilih Kursi Gaming Terbaik yang Tepat dan Nyaman!

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Indonesia termasuk negara ketiga dengan jumlah gamers terbanyak melansir dari Databoks Katadata. Rata-rata gamers menghabiskan 4-7 jam seharian untuk bermain, dan kursi gaming jadi perangkat penting untuk diperhatikan. Memilih kursi gaming tidak bisa sembarangan karena akan mempengaruhi kenyamanan.

Ada cukup banyak cara untuk memilihnya mulai dari segi ukuran, bahan pelapis sampai dengan memeriksa bagian bantalannya. Mengingat gamers akan menghabiskan waktu cukup banyak di atas kursi, lantas kursi seperti apakah yang terbaik untuk dipilih?

Panduan Memilih Kursi Gaming Terbaik yang Tepat dan Nyaman!

Bagi para gamers yang sedang bingung memilih kursi ternyaman bisa langsung memilih ttracing gaming chair yang kini hadir official store-nya di Blibli. Produknya bukan hanya satu, ada cukup banyak varian dari segi material, warna dan harga yang bisa menghadirkan kualitas terbaik.

Demi bisa mendapatkan produk yang tepat dan nyaman dari TTRacing, berikut ini panduan yang bisa diikuti:

1. Menyesuaikan dengan Ukuran dengan Postur Tubuh

Kursi yang tidak sesuai dengan ukuran maupun postur tubuh bisa menghambat pertumbuhan tulang hingga membuat badan menjadi pegal. Risiko tulang menjadi bengkok pun bisa terjadi, oleh karena itu ukuran kursi bisa disesuaikan dengan postur tubuh.

Baca Juga

TTRacing Swift X 2020 Gaming Chair dalam hal ini memenuhi kualitas dalam hal ukuran. Kursi dengan harga Rp2.841.020 ini memiliki spesifikasi ukuran nyaman karena bisa menahan beban berat badan hingga 150 kg. Berat kursinya sendiri adalah 30 yang cukup kokoh digunakan.

2. Lapisan Bahan Kursi yang Breathable

Selanjutnya adalah material pelapis kursi juga mempengaruhi nyaman tidaknya gamers. Ada beberapa jenis bahan yang biasa tersedia yaitu kulit, kain, PU leather dan juga PVC leather dengan kelebihan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

TTRacing Duo V4 Pro Air Threads Fabric Gaming Chair menjadi pilihan yang tepat untuk jenis material pelapis yang berkualitas. Kursi ini dibuat dari bahan kain yang breathable dan 70% elastis sehingga tidak mudah rusak. Kursi yang bisa dibeli dengan harga Rp2.450.000 ini menggunakan bahan PU leather yang sangat halus.

3. Pengaturan Sudut Sandaran yang Nyaman

Kenyamanan juga bisa dirasakan dari sudut sandaran pada kursi. Sudut sandaran yang direkomendasikan ketika beristirahat di kursi gaming adalah 18 derajat. Namun setidaknya kursi dengan 135 derajat sudah mencukupi.

TTRacing Duo V4 Pro Gaming Chair yang dijual dengan harga Rp2.400.000-an memiliki spesifikasi sudut sandaran yang 135 derajat yang cukup bagus untuk kursi gaming. Kenyamanan duduk juga didukung oleh SeatFit Seat Base yaitu dudukan yang lebih luas dan lebar sehingga memberikan support yang baik bagi tubuh.

4. Kursi dengan Fleksibilitas Tinggi

Kursi gaming yang bagus harus fleksibel sehingga membuat penggunanya tidak harus berdiri untuk bisa berpindah tempat dalam satu ruangan. Fleksibilitas yang dimaksud adalah kursi memiliki roda dan juga bisa mengatur tinggi rendah sesuai kebutuhan.

TTRacing Duo V3 Gaming Chair seharga Rp.2.000.000-an hadir dengan fleksibilitas yang tinggi. Pada kaki kursi terdapat 5 roda yang bisa berputar sesuai keinginan pengguna. Selain itu juga sudah mendapatkan SGC-Certified Hydraulics Piston yang membuktikan kursi bisa berputar 360 derajat dengan sangat halus namun tetap kuat.

Memilih kursi gaming perlu dilakukan dengan hati-hati, namun dengan adanya TTRacing official store di Blibli gamers bisa membeli dengan sangat mudah. Semoga dengan kursi gaming yang berkualitas para gamers bisa lebih produktif.