Pemuda dan Wanita LDII Ponorogo Dilantik, Dukung Ponorogo Hebat

Terkini.id, Ponorogo – Pemuda dan Wanita LDII Ponorogo periode tahun 2022 – 2027 dilantik di Pondok Pesantren Imam Mursyid, Sawoo, Ponorogo, Sabtu 15 Oktober 2022. Pelantikan tersebut dihadiri oleh anggota Komisi V DPR RI Ali Mufti. Juga hadir Kepala Bakesbangpol Ponorogo Bambang Hermawan dan Ketua DPD LDII Ponorogo Deni Hartanto.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan, kemudian Naskah Ikrar. Dilanjutkan dengan prosesi penyerahan panji kepengurusan dan penyematan jas kehormatan oleh Ketua DPD LDII Ponorogo.

Pengurus yang baru diharapkan dapat memimpin para anggotanya dan mendukung program – program Pemerintah.

Baca Juga: Johan Budi Kunjungi Polres, Apresiasi Pelaksanaan BTPKLW

“Saya berharap pengurus dapat memimpin anggota menuju kebaikan. Serta menjalankan tujuan organisasi terutama dalam hal dakwah dan pendidikan. Jika itu tercapai maka otomatis dapat membantu Pemerintah,” kata Ali Mufti.

Sarasehan Kebangsaan oleh anggota DPR RI Ali Mufti, Kepala Bakesbangpol Ponorogo Bambang Hermawan, dan Ketua DPD LDII Ponorogo Deni Hartanto

Sementara itu, Ketua Pemuda LDII Ponorogo yang baru dilantik, Aji Nurdin Rosada menyatakan siap untuk bersinergi dengan ormas – ormas kepemudaan lainnya.

Baca Juga: Pedagang Pasar Legi Adukan Kisruh Lapak ke Johan Budi

“Sebenarnya kita tertinggal karena kita ini baru, karena itu kita tidak boleh santai – santai, harus berlari cepat dalam mencapai tujuan,” ujarnya.

“Kita siap bersinergi dengan ormas – ormas kepemudaan lainnya. Sinergi kita tentu dapat mendukung program – program Pemkab,” tambahnya.

Setelah acara pelantikan selesai, digelar Sarasehan Kebangsaan, dengan narasumber yaitu Ali Mufti dan Bambang Hermawan. Sarasehan berlangsung selama 2 jam dan disertai dengan sesi tanya jawab yang interaktif. (wida)

Bagikan