Peringati Puncak Hari Jadi Ponorogo, Kang Bupati Komitmen Realisasi Program

Terkini.id, Ponorogo – Kang Bupati Sugiri Sancoko berkomitmen untuk meningkatkan realisasi program – program Pemkab. Hal itu di ungkapnya ketika membuka gelaran Puncak Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke-526 di Pendopo Agung Kabupaten, Kamis 11 Agustus 2022.

Dalam peringatan tersebut, Bupati melakukan intropeksi diri bersama Wakil Bupati Lisdyarita. “Saya minta maaf atas segala kekurangan dan keterlambatan realisasi beberapa program. Dengan gotong royong dan ijin Allah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran,” kata Kang Bupati.

Komitmen Kang Bupati itu segera akan diwujudkan dengan program perbaikan jalan. Program tersebut termasuk salah satu program yang sangat dinanti oleh masyarakat Ponorogo. 

Peringatan Puncak Hari Jadi Kabupaten Ponorogo

Baca Juga: Spektakuler, Grebeg Suro Ponorogo Padukan Kekuatan Santri dan Budaya

Untuk mendukung komitmennya, Kang Bupati meminta ASN untuk ikhlas dalam membangun Ponorogo yang hebat dan bermartabat. “Mari meluruskan niat dan bergandeng tangan menjalankan program yang telah dicanangkan bersama DPRD,” terangnya.

Gelaran peringatan Hari Puncak sendiri berlangsung meriah dan semarak. Sajian tarian – tarian dan kembang api memukau masyarakat. Dalam peringatan itu, Kang Bupati memberikan penghargaan kepada para ASN yang purna tugas di berbagai eselon.

Baca Juga: Beri Perhatian Khusus Pada PMK, Bupati Ngantor di Pudak

Kang Bupati memberikan apresiasi pada pengabdian para ASN itu. “Izinkan kami tetap berguru kepada panjenengan walaupun sudah purna,” pintanya. 

Peringatan Puncak Hari Jadi Ponorogo juga dihadiri oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami dan perwakilan Kepala Daerah tetangga. (adv/wida)

Bagikan