Sinergitas Forkopimda Ponorogo, Gelar Latihan Menembak Bersama
Komentar

Sinergitas Forkopimda Ponorogo, Gelar Latihan Menembak Bersama

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Untuk menjalin dan meningkatkan sinergitas, Forkopimda Ponorogo menggelar latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Polres Ponorogo, Desa Jalen, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Rabu 26 Januari 2022.

Turut dalam latihan menembak di antaranya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, dan Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, serta Pembina Perbakin Ponorogo M. Yasin Hafidz.

Pengarahan tata tertib menembak dilakukan oleh Katim Instruktur Menembak Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edi Suyono yang notabene mantan personil Brigade Mobile (Brimob). Semua peserta latihan menembak bersemangat dengan tetap memperhatikan SOP (standart operasional prosedur) yang sudah disampaikan oleh instruktur.

Bupati Sugiri Sancoko mengatakan, latihan itu dapat menjadi ajang silaturahmi dan diskusi para pimpinan di Ponorogo. “Bisa memperkuat sinergitas untuk membangun Ponorogo Hebat,” katanya. 

Hal itu diamini oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin dan Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo. “Ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus menjalin silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan dan sinergitas bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo,” ujar Dandim.

Baca Juga

“Selain untuk mengasah kemampuan dan skill dalam penggunakan senjata api, latihan memang salah satu upaya dalam menjalin sinergitas,” pungkas Kapolres. (bid)