Kang Bupati Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo

Terkini.id, Ponorogo – Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo resmi dilantik di Gedung Sasono Projo, Kamis 13 Januari 2022. Pelantikan dan sertijab Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati serta dihadiri secara langsung oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Orang nomor satu di Ponorogo tersebut mengucapkan selamat pada 20 Ketua TP PKK di 20 Kecamatan yang baru dilantik. Kang Bupati berharap PKK Ponorogo dapat melaksanakan 10 program pokok PKK. 

“Selamat kepada yang baru dilantik. Smeoga PKK mampu menggerakkan 10 program pokok PKK. Ke depan akan ada perbaikan ekonomi, yakni ketika pandemi selesai. Untuk menyongsong itu, kita harus berinovasi dan bergotong royong,” kata Kang Bupati.

Baca Juga: Sinergitas Forkopimda Ponorogo, Gelar Latihan Menembak Bersama

Sementara itu, Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati menjelaskan, PKK punya peran penting dalam mensukseskan program – program Pemerintah. Untuk tahun 2022, PKK punya program – program unggulan seperti pasar krempyeng, baksos, dan mall PKK. 

“Terima kasih PKK telah banyak membantu program – program Pemkab, seperti menekan angka perceraian, pelestarian batik, pasar ramadhan, pasar krempyeng, penekanan stunting, dan baksos. Tahun 2022, baksos akan kita teruskan di Pudak dan Sooko. Kita juga akan wujudkan mall PKK,” jelas istri Bupati Ponorogo tersebut. (bid)

Bagikan