HUT PDIP ke-49, DPC PDIP Ponorogo Gelar Upacara dan Bagikan Tumpeng

Terkini.id, Ponorogo – DPC PDIP Ponorogo menggelar upacara bendera dan membagikan tumpeng sebagai bentuk peringatan pada HUT PDIP yang ke-49. Upacara bendera dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Ponorogo, Senin 10 Januari 2022, sedangkan tumpeng yang berjumlah 49 dibagikan kepada lingkungan sekitar Kantor DPC.

Gelaran tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono, dan pengurus DPC serta PAC PDI Perjuangan se-kabupaten Ponorogo.

Bupati berharap, PDIP selalu berbuat untuk memajukan kesejahteraan rakyat. “Semoga PDIP bisa memajukan kesejahteraan untuk masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Dihadiri Musisi Kondang, GMS SMAN 1 Ponorogo Meriahkan Grebeg Suro

Dilakukannya upacara bendera merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Dengan mengambil tema “Membangun Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”, kader – kader partai dituntut untuk melaksanakan dan melakukan hidup berdampingan dengan masyarakat.

Ketua DPC PDIP Ponorogo menegaskan, kader partai harus menggelorakan jiwa perjuangan yang ditunjukkan oleh Soekarno. Dirinya berharap kader dapat membantu Pemerintah dalam mewujudkan Ponorogo Hebat.

Baca Juga: Beri Perhatian Khusus Pada PMK, Bupati Ngantor di Pudak

“Pada kader harus selalu belajar dari pengalaman Bung Karno. Beliau memilih jalan yang tidak mudah dalam perjuangannya. Semoga upaya membangun Ponorogo Hebat dapat terwujud,” ujar Bambang Yuwono.

“Ke depan, dengan restu dari masyarakat, PDIP menargetkan meraih minimal 9 kursi di Ponorogo,” pungkasnya. (bid)

Bagikan