Ratusan Liter Miras dan Ribuan Butir Pil Koplo Dimusnahkan Polres Ponorogo

Terkini.id, Ponorogo – Ratusan liter minuman keras (miras) dan ribuan butir pil koplo dimusnahkan oleh Polres Ponorogo. Pemusnahan barang bukti hasil ungkap kasus miras dan tindak pidana peredaran obat terlarang tersebut bertempat di Halaman Apel Polres Ponorogo, Senin 27 Desember 2021.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kasat Reskoba Polres Ponorogo AKP Didik Supriyanto, Kabag SDM Kompol Eko Condro, Kabag Ren Kompol Endri dan Kabag Ops AKP Dhanang Prasmoko.

Wakapolres Ponorogo menjelaskan, barang bukti yang dimusnahkan antara lain miras jenis arak jowo, anggur cap orang tua, dan obat terlarang jenis pil double L. “Hari ini kita musnahkan 300 liter arak jowo dalam 10 jirigen, 300 liter arak jowo dalam kemasan botol Aqua 1,5 liter sebanyak 200 botol, dan 10 dus anggur cap orang tua, serta 2000 butir pil koplo atau Double L,” jelasnya.

Baca Juga: Dihadiri Musisi Kondang, GMS SMAN 1 Ponorogo Meriahkan Grebeg Suro

Polres memang menyatakan perang terhadap narkotika. Karena berbahaya, operasi narkoba dan minuman keras akan terus dilakukan di wilayah Kabupaten Ponorogo. 

“Karena hal itu sangat berbahaya bagi generasi muda, Polres Ponorogo akan terus melakukan operasi penindakan terhadap semua jenis narkoba dan minuman keras di kota ponorogo,” pungkas Wakapolres Ponorogo. (bid)

Bagikan