Jasmine Car Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi di Ponorogo

Terkini.id, Ponorogo – Uluran tangan sangat diharapkan oleh warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Pemerintah sudah berupaya keras mengkover bantuan, namun bantuan dari pihak non-pemerintah juga sangat diapresiasi, karena ini membuktikan kepedulian masyarakat pada sesama. 

Di Ponorogo, kepedulian pada sesama masih terlihat dengan jelas, contohnya Jasmine Car yang menggandeng Satlantas Polres Ponorogo untuk menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi di seputaran Pasar Legi, Sabtu 18 Desember 2021.

Total 104 paket sembako dibagikan kepada masyarakat. “Bersama Jasmine Car, kita mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran simpang Pasar Legi atau Pos 901,” kata AKP Ayip Rizal, Kasat Lantas Polres Ponorogo.

Baca Juga: Sinergitas Forkopimda Ponorogo, Gelar Latihan Menembak Bersama

Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan masyarakat Ponorogo yang terdampak pandemi, yang hingga sekarang masih belum juga berakhir. Kepedulian seperti ini sudah seharusnya terus terlaksana dan berkelanjutan, sehingga masyarakat kecil bisa terbantu.

Sementara itu, koordinator perwakilan Jasmine Car Ponorogo menyatakan sangat gembira bisa berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi. 

Baca Juga: Satlantas Ponorogo Sosialisasi Pelarangan Lampu Strobo Pada Kendaraan Umum

Dalam pembagian itu pun, sosialiasi prokes juga dilakukan. Himbauan terus dilakukan supaya masyarakat patuh prokes 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas), yang merupakah salah satu cara untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. (Yanuar Abidin) 

Bagikan