Kodim Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid Bagi Purnawirawan dan KBT

Terkini.id, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo menggelar vaksinasi covid-19 bagi purnawirawan dan KBT (Keluarga Besar Tentara) di Gedung Pamungkas Kodim Ponorogo, Rabu 3 November 2021.

Pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac itu dilakukan bekerjasama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dibantu oleh beberapa Babinsa Kodim Ponorogo.

Pelaksanaan diatur dan ditata sedemikian rupa sehingga tetap mengikuti prosedur prokes. Tempat cuci tangan, pengecekan masker dan suhu, pengaturan tempat duduk agar ada jarak dan tidak terjadi kerumunan dilakukan di lokasi vaksinasi.

Baca Juga: Sinergitas Forkopimda Ponorogo, Gelar Latihan Menembak Bersama

Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Dandim mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 terus dilaksanakan sehingga masyarakat benar – benar mendapatkan imunitas dari wabah covid-19.

“Vaksinasi yang digelar hari ini diperuntukkan bagi KBT dan Purnawirawan Kodim 0802/Ponorogo. Ini merupakan salah satu upaya Kodim guna menyukseskan program Pemerintah dalam pencegahan terhadap penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo,” kata Kasdim.

Baca Juga: Satlantas Ponorogo Sosialisasi Pelarangan Lampu Strobo Pada Kendaraan Umum

Kasdim juga menjelaskan bahwa selain di Makodim Ponorogo, pelaksanaan vaksinasi juga digelar di wilayah Koramil jajaran Kodim Ponorogo dengan harapan bisa dijangkau dengan mudah dan cepat oleh masyarakat. (Yanuar Abidin) 

Bagikan