Harapkan PTM, Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi dan Siap Disiplin Prokes

Terkini.id, Ponorogo – Para pelajar di antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di MTs Negeri 1 Ponorogo, Jum’at 15 Oktober 2021. Mereka berharap dengan vaksinasi dan menerapkan prokes, pertemuan tatap muka (PTM) dapat bisa segera digelar lagi dengan aman.

Salah satu pelajar, Dini Dwi Amalina mengungkapkan kekangenannya pada PTM. Karena itu dirinya mengikuti vaksinasi dan akan disiplin menerapkan prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas

“Saya berharap dengan digelarnya vaksinasi kepada para pelajar bisa segera diadakan program PTM. Saya siap menerapkan prokes 5M supaya PTM kita kelak aman,” kata Dini, siswi kelas IX Mts Negeri 1 Ponorogo. 

Baca Juga: Lazmart Smeriza Point SMK PGRI 1 Ponorogo, Terobosan di Masa...

Antusiasme ditunjukkan dengan habisnya 700 dosis yang ditargetkan oleh pelaksana. Vaksin yang dipakai adalah vaksin Sinovac dosis II. Sedangkan pelaksana serbuan vaksinasi adalah Kodim 0802/Ponorogo yang bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dan unsur terkait lainnya.

Dandim Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin mengaku senang melihat antusiasme para pelajar. “Bisa kita lihat langsung mereka sangat antusias mengikuti vaksin. Serbuan vaksinasi covid-19 kepada para pelajar terus kami lakukan dalam rangka mendukung kegiatan PTM di sekolah termasuk di Mts Negeri 1 Ponorogo ini,” katanya. (bid) 

Bagikan