FK BPD Serahkan Santunan BPJS Pada Keluarga Almarhum Kasek SMK PGRI Somoroto

Terkini.id, Ponorogo – Berpulangnya Suwito meninggalkan duka mendalam bagi insan pendidikan dan anggota BPD di Ponorogo. Suwito merupakan Kepala Sekolah SMK PGRI Ponorogo dan Bendahara Sekretaris FK BPD Ponorogo.

Untuk meringankan beban, FK BPD menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga almarhum di Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Kamis 16 September 2021.

Ketua FK BPD Ponorogo Arif Subiantoro mengaku bersyukur bahwa almarhum telah mengikuti program yang digagas oleh FK BPD Ponorogo dan BPJS Ketenagakerjaan. 

Baca Juga: Gowes Bersarung Ponorogo Pecahkan Rekor MURI

“Saya bersyukur almarhum telah mengikuti program. Ini kita lakukan penyerahan santunan secara simbolis kepada keluarga almarhum. Semoga bisa membantu keluarga yang ditinggalkan oleh beliau,” kata Arif, sapaan akrabnya.

Santunan yang diberikan sebesar 42 juta rupiah. Lebih lanjut, Ketua FK BPD berharap seluruh anggota BPD se-Ponorogo dapat mengikuti program tersebut. 

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi Terus Berlangsung, Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum

“Harapan kami agar seluruh anggota Ponorogo ikut peserta BPJS Ketenagakerjaan. Program ini banyak sekali manfaatnya. Semoga Pemkab bisa membantu teman – teman BPD agar bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Arif.

Dalam penyerahan simbolis ini, hadir Kades dan Perangkat Desa Tulung, BPD Tulung, Pengurus FK BPD Kabupaten Ponorogo, dan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Ponorogo. (bid)

Bagikan