Penyebaran Covid Menurun, Dandim Ponorogo Tetap Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Terkini.id, Ponorogo – Seiring dengan menurunnya kasus penyebaran covid-19 di Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin tetap mengajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi. Hal ini diungkapkannya ketika meninjau Serbuan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Jum’at 17 September 2021.

Vaksinasi dan kepatuhan pada protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas memang sanggup mengurangi penyebaran covid. 

“Program vaksinasi benar – benar membawa pengaruh besar kepada menurunnya penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. Alhamdulillah, dengan segala usaha yang kami lakukan termasuk serbuan vaksinasi ini benar – benar membuahkan hasil yang sangat memuaskan sehingga kasus penyebaran covid-19 Kabupaten Ponorogo menurun drastis,” kata Dandim Ponorogo.

Baca Juga: Gowes Bersarung Ponorogo Pecahkan Rekor MURI

“Salah satu upaya mencegah penyebaran pandemi yaitu dengan vaksinasi. Namun demikian walaupun kita sudah disuntik vaksin covid-19, hendaknya kita tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan,” tegasnya. 

Program vaksinasi seperti Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat sudah berulang kali dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dan juga Polres Ponorogo. Baik itu kepada masyarakat umum maupun kepada para pelajar serta para santri di wilayah Kabupaten Ponorogo. (bid)

Bagikan