Polres Ponorogo Bagikan Sembako Pada Wartawan
Komentar

Polres Ponorogo Bagikan Sembako Pada Wartawan

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Muhamad Radhi Rusin membagikan 20 paket sembako beras masing-masing 5 kg kepada wartawan Ponorogo. Kegiatan ini bertempat di halaman apel Polres Ponorogo, Kamis 5 Agustus 2021.

Penyaluran sembako beras kepada wartawan tersebut dilakukan setelah kegiatan konference pers balap liar yang digelar oleh Satlantas Polres Ponorogo. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua media yang hadir, dimana sudah banyak membantu kepolisian terkait pemberitaan kegiatan Polres Ponorogo dan ini ada bantuan beras dari pemerintah, memang jumlahnya tidak banyak semoga bisa bermanfaat,” ujar Kapolres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo berharap silaturahmi antara wartawan dan polres Ponorogo tetap terjalin dengan baik dan semua media Ponorogo ke depan semakin maju dan kondusif.

Selesai pembagian sembako, dilakukan pengibaran bendera merah putih sebagai simbol semangat pantang menyerah melawan covid-19 dan menyambut HUT RI ke-76. (bid)