Inspektorat Kodam V/Brawijaya dan Danrem 081 Tinjau Serbuan Vaksinasi

Terkini.id, Ponorogo – Sudah beberapa hari ini Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 yang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo. Ini merupakan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia yang tentu harus kita sukseskan bersama.

Untuk melihat langsung kondisi di lapangan, Inspektorat Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti dan Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo.

Kedatangan rombongan ke Kodim 0802/Ponorogo, Sabtu 3 Juli 2021 disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin beserta para Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga: Polres Ponorogo Bergerak, Peduli Warga Terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami warga Kodim 0802/Ponorogo mendapat kunjungan dari Inspektorat Kodam V/Brawijaya. Ini momentum sangat baik yang mana saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat Kabupaten Ponorogo,” kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Harapan kami semoga dengan kunjungan ini bisa terus memotivasi kami dalam melaksanakan tugas terutama tentang penanganan covid-19 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, ” terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Baca Juga: Kodim Ponorogo Siap Salurkan Bansos Pada Warga Terdampak PPKM

Inspektorat Kodam V/Brawijaya bersama Danrem 081/Dsj dan rombongan didampingi Dandim 0802/Ponorogo meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 Kodim 0802/Ponorogo mulai dari  pendaftaran hingga tempat observasi yang pelaksanaannya dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar serta perpegang pada disiplin protokol kesehatan. (bid)

Bagikan