Satlantas Polres Ponorogo Bagi – Bagi Masker Pada Warga

Terkini.id, Ponorogo – Saat lakukan giat pengaturan pagi di beberapa simpang di wilayah Ponorogo, KBO Satlantas Polres Ponorogo beserta anggota memberikan masker kepada masyarakat, Kamis 10 Juni 2021.

Hal ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo yang sampai saat ini masih belum bersih dari wabah. 

“Semoga dengan masker yang baru bisa untuk ganti dengan masker yang lama. Masker kain yang tebal itu bisa di cuci lagi dan semoga bisa mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Ponorogo,” ujar Iptu Agus Saiful Bahri, KBO Satlantas Polres Ponorogo.

Bagi masker dilakukan secara rutin oleh Satlantas Polres Ponorogo

Baca Juga: Ribuan Alumni Darul Huda Mayak Hadiri Haul Akbar KH Hasyim...

Pembagian masker gratis oleh Satlantas Polres Ponorogo dilakukan setiap hari di beberapa titik di wilayah Ponorogo. Ini dilakukan saat anggota Satlantas sedang dalam tugas rutin. Bagi masker gratis ini bertujuan agar masyarakat selalu gunakan masker dan bertujuan agar masyarakat sehat dan tak terpapar virus covid-19.

“Selain kita utamakan protokol kesehatan, ayo kita berdoa kepada Allah SWT agar virus covid-19 ini segera di angkat dari dunia ini umumnya, dan di angkat dari Ponorogo Khususnya. Amin amin,” pungkas KBO Satlantas Polres Ponorogo. (bid)

Bagikan