HUT ke 75 Persit KCK, Ketua Persit Pimpin Ziarah di TMP
Komentar

HUT ke 75 Persit KCK, Ketua Persit Pimpin Ziarah di TMP

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti, Kamis 1 April 2021.

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Irma Sigit Sugiharto itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021.

“Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana  tahun 2021,” kata Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

HUT ke 75 Persit KCK, Ketua Persit Pimpin Ziarah di TMP
Ziarah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana

“Disamping memperingati HUT Persit, ziarah ini merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kami juga berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan,” jelas Irma Sigit Sugiharto.

Ziarah rombongan diakhiri dengan  acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit yang turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut. (bid/pendim)