Ikhtiar Bupati, Sugiri dan Istri Santuni Anak Yatim Piatu Tiap Minggu
Komentar

Ikhtiar Bupati, Sugiri dan Istri Santuni Anak Yatim Piatu Tiap Minggu

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan istri, Susilowati secara rutin akan menyantuni anak yatim piatu. Ini akan digelar setiap minggu di Rumah Dinas Bupati Pringgitan, Ponorogo. 

Menyantuni anak yatim piatu merupakan ikhtiar dari Bupati Ponorogo. Apalagi doa anak yatim piatu sangat mustajab dan penting. 

“Ini ikhtiar saya dan istri, ikhtiar untuk menjadi pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat. Saya harus amanah dengan jabatan ini. Dan dengan doa mereka yang mustajab, semoga Pemkab dapat mewujudkan Ponorogo yang hebat dan bermartabat,” kata Sugiri Sancoko. 

Bupati menambahkan, hal ini juga merupakan tanggung jawab seorang pemimpin pada rakyatnya. Walau tidak seberapa, bantuan – bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan kesulitan yang dihadapi oleh anak yatim. 

“Sebisa mungkin, kita ringankan beban anak yatim piatu. Untuk saya, ini juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah. Dan Insya Allah kita juga akan mendapat berkahnya,” ujar Bupati Ponorogo. 

Baca Juga

Lebih lanjut, Sugiri berharap anak – anak yatim piatu tetap bersemangat dan tidak pernah menyerah dalam menggapai cita – citanya. “Semoga ke depan mampu menggantikan kami, meneruskan perjuangan kami untuk menyejahterakan masyarakat,” pungkas Sugiri. 

Untuk hari ini, Minggu 28 Februari 2021, yatim piatu yang diundang adalah dari Desa Nambangrejo, Desa Lengkong, Desa Kranggan, Kecamatan Sukorejo. Serta yatim piatu dari Yayasan Munirul Islam Tepeng, Pinggirsari, Kecamatan Ponorogo. (bid)