Sah, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo

Gubernur Jatim
Prosesi pelantikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya. (Humas Ponorogo)

Terkini.id, Ponorogo – Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo di Gedung Grahadi Surabaya, Jum’at 26 Februari 2021. Setelah pelantikan, dilakukan acara penyambutan secara sederhana di Rumah Dinas Bupati Pringgitan Ponorogo. 

Sugiri Sancoko mengatakan, dirinya bersyukur atas terlaksananya pelantikan ini. Dirinya berjanji untuk bekerja sesuai janji dan harapan masyarakat. 

“Saya dan Lisdyarita mengucapkan terima kasih pada semuanya. Tujuan kita semoga sama dengan tujuan masyarakat Ponorogo, yaitu membuat Ponorogo menjadi hebat dan bermartabat,” kata Bupati Ponorogo. 

Di rumah dinas Bupati, Pringgitan, dilakukan acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo

Uniknya, Sugiri Sancoko tidak punya program 100 hari seperti pemimpin baru pada umumnya. Namun Sugiri punya program 99 hari, ini dengan alasan punya nuansa Islami, sama dengan jumlah Asmaul Husna. 

Setelah aktif kerja, Sugiri akan secepatnya melihat problema yang ada saat ini, seperti kisruh lapak Pasar Legi. “Saya aktif, akan segera saya lihat permasalahan – permasalahannya,” ujar Bupati Ponorogo. 

Pelantikan bersamaan dengan hari ulang tahun Sugiri Sancoko ke-50, ditandai dengan pemotongan tumpeng

Pelantikan ini begitu spesial, karena berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Sugiri Sancoko ke-50. Datang dalam acara penyambutan di antaranya mantan Bupati Ponorogo Amin, Kepala – Kepala SKPD Ponorogo, dan perwakilan relawan. (bid) 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Biaya Makam 5 Juta, Ini Klarifikasi Lurah Kepatihan

Denda Cerai 50 Juta di Pondok, Isu Yang Dipelintir

Rapat Paripurna, DPRD Ponorogo Bentuk Empat Pansus RPJMD

Rukyat Hilal, Kang Giri dan Kepala Kemenag Intip Hilal di Langit Ponorogo

MoU Dengan Unibra, Kang Giri Ingin Wujudkan Pertanian Terintegrasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar