Diduga Mabuk, Anggota Polisi Tabrak Truk Fuso

Terkini.id, Ponorogo – Hilang konsentrasi, Tri Haryono, anggota Polsek Nguntoronadi Polres Magetan mengalami kecelakaan di Kelurahan Beduri, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Rabu, 24 Februari 2021.

Di tikungan, mobil Xenia yang dikemudikan Tri Haryono menabrak truk fuso bermuatan beras. Dari keterangan berbagai sumber, Tri dan kedua rekannya habis mengkonsumsi minuman beralkohol. 

Akibat kerasnya benturan, mobil Xenia bernopol AE 1282 N itu ringsek di bagian depan. Saksi mata di lokasi laka mengatakan, ada tiga orang di dalam mobil Xenia tersebut. 

Baca Juga: Ribuan Alumni Darul Huda Mayak Hadiri Haul Akbar KH Hasyim...

“Dalam Xenia ada 3 orang, supirnya paling parah. Teman wanitanya tidak sadarkan diri,” kata Yahya, penjual sate di sekitar lokasi laka. 

Sementara itu, sopir truk fuso tidak mengalami cedera. Namun, kerugian material akibat kecelakaan ini sekitar 20 juta Rupiah. 

Baca Juga: Peringati Hardiknas, Bupati Ponorogo Buka Turnamen Olahraga

Mobil Xenia diderek oleh Dishub Ponorogo, sedangkan para korban dibawa ke RS Muhammadiyah untuk mendapatkan pertolongan. 

“Sekilas saya mendekat tadi sedikit berbau minuman beralkohol. Ngomong tidak jelas, mungkin saja di bawah pengaruh alkohol,” tukas salah satu security RS. (bid) 

Bagikan