Tuntas Vaksinasi Kedua, Sugiri Mengaku Sehat – Sehat Saja

Vaksin Covid
Bupati Ponorogo Terpilih Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Lisdyarita tuntas melakukan vaksinasi covid-19 tahap kedua yang dilakukan oleh tim vaksinasi yang dipimpin oleh Kadinkes Ponorogo Rahayu Kusdarini

Terkini.id, Ponorogo – Bupati Ponorogo Terpilih Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Lisdyarita selesai melakukan vaksinasi covid-19 tahap kedua di Perumahan Anggrek Ponorogo, Kamis, 18 Februari 2021.

Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mengaku baik – baik saja. Menurut Sugiri, ini menunjukkan bahwa vaksinasi covid-19 itu aman. Jika pun ada efek samping, itu gampang lapar dan mengantuk. 

“Efek vaksin itu biasa saja, kondisi kesehatan kami berdua tetap prima. Malah sebelum divaksin itu saya tensi naik, karena nervous,” kata Sugiri Sancoko. 

Bupati Ponorogo Terpilih berharap masyarakat tidak takut divaksin covid-19. Karena vaksinasi adalah langkah Pemerintah untuk menghentikan pandemi covid-19. 

“Masyarakat tidak perlu takut, jangan baca informasi yang hoax, cari informasi yang benar di media. Pemerintah tidak akan menjerumuskan rakyat,” tegasnya. 

Tim vaksinasi langsung dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Ponorogo, dan dipimpin oleh Kadinkes Rahayu Kusdarini. Kadinkes menjelaskan, vaksin pertama covid-19 membentuk antibodi pada hari ke 14.

“Ini kemudian dilanjutkan dengan vaksin kedua, yang akan membentuk antibodi optimal di hari ke 28. Saya harap dengan Pak Sugiri bersedia divaksin, masyarakat meneladani beliau untuk tidak takut divaksin,” pungkas Kadinkes. (bid) 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Tepati Janji, Bupati Ponorogo Robohkan Pagar Pasar Eks Stasiun

Abdi Rakyat, Bupati Ponorogo Menolak Dikalungi Bunga

BPS Ponorogo Rilis Publikasi Kabupaten Ponorogo Dalam Angka Tahun 2021

Bupati Ponorogo: Lampu PJU Menyala Sampai Pagi

Awali Tugas, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Tinjau Kantor OPD

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar