Peduli Warga Miskin, PWI Ponorogo Bantu Paket Sembako

PWI Ponorogo
Sebagai bentuk kepedulian pada warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19, PWI Ponorogo mengadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako

Terkini.id, Ponorogo – Sebagai bentuk kepedulian pada warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19, PWI Ponorogo mengadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako di beberapa lokasi di Kabupaten Ponorogo, Senin 8 Februari 2021.

Bantuan paket sembako ini merupakan kolaborasi dengan donatur. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat miskin yang terdampak pandemi. 

“Hari ini kami memberikan bantuan paket sembako pada warga di Desa Ngunut, Desa Prajegan, Desa Gelanglor, dan Desa Krebet. Paket bantuan sembako berisi beras, minyak goreng, gula, dan mie. Ini kami prioritaskan bagi warga yang benar-benar miskin,” kata Fajar Eko Budiarto, Ketua Panitia HPN 2021 PWI Ponorogo.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat

Kegiatan ini merupakan tindakan lanjut dari komitmen PWI Ponorogo dalam membantu memberikan edukasi pada warga terkait pandemi Covid-19. Mulai dari edukasi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 hingga membantu warga yang dikucilkan akibat terpapar Covid-19. 

“Yang kami berikan diantaranya adalah edukasi, sosilisasi, pendampingan, dukungan mental, dan bantuan paket sembako kepada warga,” ujar Fajar Eko. 

Dalam aksinya, PWI Ponorogo pernah membantu isolasi mandiri bahkan memenuhi kebutuhan hidup warga Desa Prajegan yang harus menjalani isolasi selama 14 hari. (bid) 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Tepati Janji, Bupati Ponorogo Robohkan Pagar Pasar Eks Stasiun

Abdi Rakyat, Bupati Ponorogo Menolak Dikalungi Bunga

BPS Ponorogo Rilis Publikasi Kabupaten Ponorogo Dalam Angka Tahun 2021

Bupati Ponorogo: Lampu PJU Menyala Sampai Pagi

Awali Tugas, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Tinjau Kantor OPD

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar