Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Lakukan Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Ponorogo
Bupati Ponorogo Terpilih Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Lisdyarita melakukan vaksinasi Covid-19.

Terkini.id, Ponorogo – Bupati Ponorogo Terpilih Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati  Ponorogo Terpilih Lisdyarita melakukan vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini bertempat di Jln Batoro Katong Ponorogo, Kamis 4 Februari 2021.

Bupati Terpilih menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 adalah hal yang penting dilakukan karena merupakan upaya Pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. 

“Saya tegaskan ini bukan pencitraan. Saya melakukan ini sebagai upaya untuk membuat masyarakat tidak perlu takut atau khawatir pada vaksinasi Covid-19. Harapannya upaya Pemerintah ini bisa membuat pandemi segera berakhir,” kata Sugiri Sancoko. 

Bupati Ponorogo Terpilih Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Lisdyarita

Kesanggupan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita melakukan vaksinasi Covid-19 sangat penting. Karena mereka akan memimpin Ponorogo pada periode berikutnya. Sebagai pemimpin, mereka adalah panutan bagi masyarakat Ponorogo. 

Vaksinasi Covid-19 Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih dilakukan di rumah. Namun tetap melalui protokol (SOP) vaksinasi Covid-19. 

“Kita lakukan vaksinasi di rumah, tapi kita tetap melakukan SOP vaksinasi Covid-19, yakni melalui 4 meja. Ini sesuai standar protokol yang ada,” terang Rahayu Kusdarini, Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo. (bid) 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Tepati Janji, Bupati Ponorogo Robohkan Pagar Pasar Eks Stasiun

Abdi Rakyat, Bupati Ponorogo Menolak Dikalungi Bunga

BPS Ponorogo Rilis Publikasi Kabupaten Ponorogo Dalam Angka Tahun 2021

Bupati Ponorogo: Lampu PJU Menyala Sampai Pagi

Awali Tugas, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Tinjau Kantor OPD

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar