Di Tengah Pandemi, Guru dan Murid SMAN 2 Ponorogo Raih Prestasi

SMAN 2
Di tengah Pandemi Covid-19, SMAN 2 Ponorogo tetap mampu memperoleh banyak prestasi. Bukan hanya murid yang menorehkan prestasi, namun guru pun juga menyumbang prestasi.

Terkini.id, Ponorogo – Di tengah Pandemi Covid-19, SMAN 2 Ponorogo tetap mampu memperoleh banyak prestasi. Bukan hanya murid yang menorehkan prestasi, namun guru pun juga menyumbang prestasi, seperti meraih peringkat di Indonesian Toray Science Foundation, Sabtu 26 Desember 2020.

Kepala Sekolah SMAN 2 Ponorogo Turidjan, S.Pd., M.Pd.I mengatakan, dirinya bersyukur guru – guru selain membina murid, juga menunjukkan kompetensi yang luar biasa.

“Misal di Indonesian Toray Science Foundation mendapatkan peringkat serta mendapatkan hadiah,” kata Turidjan. 

SMAN 2 Ponrogo selalu memberikan kesempatan kepada murid untuk mengikuti lomba. Dan guru – guru selalu siap memberikan pembinaan kepada anak anak dikarenakan begitu besarnya potensi yang ada pada anak-anak itu harus di arahkan.

“Potensi anak anak sangat luar biasa, kreatifitas harus terekspresikan. Anak – anak harus kita dukung sepenuhnya salah satunya dengan mengikuti perlombaan yang sebagian besar menggunakan daring,” jelas Turidjan. 

“OSIS Smada Ponorogo juga sukses mengadakan SMADA Music Festival, dan di eri kepercayaan oleh satgas covid 19 untuk melaksanakan SMF dengan protokol kesehatan yang ketat. Di awal tahun 2021 nanti Insyaallah akan diadakan event tahunan yaitu SMADA Futsal Championship,” tambah Kasek Turidjan. 

Di tahun 2020 ini, ada kenaikan jumlah siswa yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri. Di tahun yang lalu ada sebanyak 66%, di tahun ini menjadi 77%. (bid) 

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar