Polres Ponorogo Berikan Ucapan HUT Kodam V/Brawijaya Kepada Kodim 0802/Ponorogo
Komentar

Polres Ponorogo Berikan Ucapan HUT Kodam V/Brawijaya Kepada Kodim 0802/Ponorogo

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Wujud sinergitas dan soliditas, Polres Ponorogo memberikan ucapan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya pada Kodim 0802/Ponorogo di Makodim Ponorogo, Kamis 17 Desember 2020.

Kodim 0802/Ponorogo dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial (berupa pembagian sembako dan donor darah), karya bakti (penghijauan), doa bersama, dan tasyakuran. Tidak hanya itu, HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya juga mendapat apresiasi dan ucapan dari bebagai instansi termasuk Polres Ponorogo.

Setelah menyerahkan tumpeng dan kue HUT Kodam V/Brawijaya dan dilanjutkan peniupan lilin, selanjutnya Kapolres Ponorogo menyampaikan ucapan selamat HUT kepada Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

“Kepada seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya, terutama Kodim 0802/Ponorogo, saya mengucapkan selamat ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72. Semoga semakin jaya dan TNI untuk negeri. Dan yang utama adalah kita semuanya sinergitas TNI Polri selalu terjaga,” ujar AKBP Mochamad Nur Aziz, Kapolres Ponorogo. 

Sementara itu, Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Polres Ponorogo yang telah memberikan surprise ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya.

Baca Juga

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Ponorogo dan jajaran atas perhatian dan atensinya,  yang telah menyampaikan ucapan hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72 pada tahun 2020 ini,” Letkol Inf Sigit Sugiharto, Dandim 0802/Ponorogo.

“Sekali lagi terima kasih, semoga sinergitas TNI Polri terus terjalin dan tetap terjaga, terbina serta solid selamanya dalam rangka tugas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang sama – sama kita cintai,” tegas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Surprise ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya oleh Kapolres Ponorogo kepada Komandan Kodim 0802/Ponorogo merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah Ponorogo guna terus mewujudkan Kamtibmas demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. (bid)