Wakil Ketua DPRD Ponorogo Apresiasi Kirab 1.000 Doa
Komentar

Wakil Ketua DPRD Ponorogo Apresiasi Kirab 1.000 Doa

Komentar

Terkini.id, Ponorogo – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Dwi Agus Prayitno memberikan apresiasi pada kegiatan Kirab 100 Ribu Doa Pager Bumi K.H. Hasyim Asy’ari yang diadakan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Ponorogo dan berlangsung mulai dari Selasa, 13 Oktober 2020 sampai Kamis, 22 Oktober 2020 di Ponorogo. Dalam kegiatan ini, dilakukan kunjungan ke Pondok Pesantren dan doa ke makam – makam Muazis NU Ponorogo. 

Menurut Dwi Agus Prayitno, kegiatan yang dilakukan di 21 Kecamatan di Kabupaten Ponorogo ini bersifat positif dan menunjukkan kekompakan elemen NU. 

“Saya apresiasi kegiatan ini, sangat positif, menyentuh baik lahir maupun batin. Kekompakan dari GP Ansor dan Banser Ponorogo, mulai dari tingkat ranting sampai dengan ke Cabang sangat kelihatan sekali,” kata Dwi, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Ponorogo. 

Wakil Ketua DPRD Ponorogo Apresiasi Kirab 1.000 Doa
Dalam Kirab 1.000 Dia dilakukan kunjungan ke Pondok Pesantren dan doa ke makam – makam Muazis NU Ponorogo di 21 Kecamatan di Kabupaten Ponorogo. (Ist)

Mengingat masih dalam masa pandemi, kegiatan dilakukan dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Apresiasi juga diberikan Wakil Ketua DPRD Ponorogo pada kepatuhan peserta kirab dalam menjalankan Prokes. 

Baca Juga

“Mulai dari Ansor, Banser, perwakilan Badan Otonom (Banom) dan perwakilan Nahdlatul Ulama (NU) yang ketempatan di kecamatan-kecamatan serta santri pondok pesantren maupun lembaga pendidikan NU, semuanya patuh pada protokol kesehatan,” pungkas Dwi. (bid)